Pro Gaming Arena

Marhaban Ya ramadhan :)  (Read 196 times)

Kaneki

  • Ulitmate Member
  • ****
  • Posts: 257
  • Fight for your freedom
    • View Profile
Re: Marhaban Ya ramadhan :)
Reply #15 May 12, 2018, 08:05:31 AM
Ribut oi gua gk suka lu pada damai :V
wkwkwk
[/center

YasuraokaHanabi

  • Brand New
  • *
  • Posts: 44
  • ore ni kateru no wa ore dake da!!
    • View Profile
Re: Marhaban Ya ramadhan :)
Reply #16 May 12, 2018, 03:47:43 PM
sabar2 tahan emosi kuy bentar lagi puasa :v


♛[INA]CobraLegend ッ ❥

  • Advanced Member
  • ***
  • Posts: 150
  • ♥☺Zombie Mode☺♥ ♥☺right hand lauz ☺♥
    • View Profile
    • https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/21463191_893337544161981_3843864416193597235_n.jpg?oh=1696a21c247d4a1ec63338406b417efe&oe=5AD3E307
Re: Marhaban Ya ramadhan :)
Reply #17 May 13, 2018, 06:55:05 AM
sesama indo saling menghargai dan saya tidak suka mencari keributan kalau saya da salah mohon maaf kan. :'( :'( :'(
I really love you nisha will you marry me :)

Marry me!



unforgettable memories

Kaneki

  • Ulitmate Member
  • ****
  • Posts: 257
  • Fight for your freedom
    • View Profile
Re: Marhaban Ya ramadhan :)
Reply #18 May 13, 2018, 07:45:34 AM
sesama indo saling menghargai dan saya tidak suka mencari keributan kalau saya da salah mohon maaf kan. :'( :'( :'(
Cot orang udh diem malah  spam lagi,btw gk usah pakai emot ,u apa cwe cowo emot sedih mulu caper gak ada cwe?,minta dama rehan banyak dia wkwkwk
[/center

♛[INA]CobraLegend ッ ❥

  • Advanced Member
  • ***
  • Posts: 150
  • ♥☺Zombie Mode☺♥ ♥☺right hand lauz ☺♥
    • View Profile
    • https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/21463191_893337544161981_3843864416193597235_n.jpg?oh=1696a21c247d4a1ec63338406b417efe&oe=5AD3E307
Re: Marhaban Ya ramadhan :)
Reply #19 May 13, 2018, 09:21:02 AM
bukan gk ada aku kasihan aku di kucil kan terus jadi sedih rasa nya
I really love you nisha will you marry me :)

Marry me!



unforgettable memories

Kaneki

  • Ulitmate Member
  • ****
  • Posts: 257
  • Fight for your freedom
    • View Profile
Re: Marhaban Ya ramadhan :)
Reply #20 May 13, 2018, 04:26:34 PM
bukan gk ada aku kasihan aku di kucil kan terus jadi sedih rasa nya
w gk kucilkan u karena kalo w kucilkan w suruh anak" indo gk usah ngeladeni u,w kesel aja u tukang kopi warkop orang lain udh itu aja,dan jangan pernah ngebatuin player baru indo mentang" udah lama u nya
[/center

♛[INA]CobraLegend ッ ❥

  • Advanced Member
  • ***
  • Posts: 150
  • ♥☺Zombie Mode☺♥ ♥☺right hand lauz ☺♥
    • View Profile
    • https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/21463191_893337544161981_3843864416193597235_n.jpg?oh=1696a21c247d4a1ec63338406b417efe&oe=5AD3E307
Re: Marhaban Ya ramadhan :)
Reply #21 May 14, 2018, 05:30:52 AM
bukan gk ada aku kasihan aku di kucil kan terus jadi sedih rasa nya
w gk kucilkan u karena kalo w kucilkan w suruh anak" indo gk usah ngeladeni u,w kesel aja u tukang kopi warkop orang lain udh itu aja,dan jangan pernah ngebatuin player baru indo mentang" udah lama u nya
saya gk ngebantuin tapi dia minta tolong y apa salah nya aku bantuin dikit cara2 main samp maka nya aku ksh tau
I really love you nisha will you marry me :)

Marry me!



unforgettable memories

Missy

  • ZM Moderator
  • Advanced Member
  • *
  • Posts: 223
    • View Profile
Re: Marhaban Ya ramadhan :)
Reply #22 May 14, 2018, 07:19:43 AM
w lock aja ya
you cant just go straight for the king, you know?

Wayne

  • Brand New
  • *
  • Posts: 13
    • View Profile
Re: Marhaban Ya ramadhan :)
Reply #23 May 14, 2018, 08:07:05 AM
ayo sebentar lagi puasa . ayo semangat y puasa tahun ini  ;D ;D ;D

W si seneng puasa sebentar lagi,tapi entah kenapa pas lu yang bilang puasa sebentar lagi jadi gak seneng w wkwk😂
gk usah gitu oi ati2 dia tangan kanan nya lauz....
WOI WAKOWAWKAOWAKWAOKWAOWAKOWAKOWAKOWAKOWAKOWKOWAKWAOKWAOWAKOWKAOWAKO

Kaneki

  • Ulitmate Member
  • ****
  • Posts: 257
  • Fight for your freedom
    • View Profile
Re: Marhaban Ya ramadhan :)
Reply #24 May 14, 2018, 09:56:03 AM
bukan gk ada aku kasihan aku di kucil kan terus jadi sedih rasa nya
w gk kucilkan u karena kalo w kucilkan w suruh anak" indo gk usah ngeladeni u,w kesel aja u tukang kopi warkop orang lain udh itu aja,dan jangan pernah ngebatuin player baru indo mentang" udah lama u nya
saya gk ngebantuin tapi dia minta tolong y apa salah nya aku bantuin dikit cara2 main samp maka nya aku ksh tau
ngebatuin lol,bukan ngebantuin wkwkwk land,ngakak njir
[/center

Kaneki

  • Ulitmate Member
  • ****
  • Posts: 257
  • Fight for your freedom
    • View Profile
Re: Marhaban Ya ramadhan :)
Reply #25 May 14, 2018, 09:57:50 AM
w lock aja ya
lock han kalo perlu ban dia wkwkwk
[/center

Missy

  • ZM Moderator
  • Advanced Member
  • *
  • Posts: 223
    • View Profile
Re: Marhaban Ya ramadhan :)
Reply #26 May 14, 2018, 01:46:11 PM
Topic locked
you cant just go straight for the king, you know?